Sunday, January 3, 2010

Referral Secret

Temen-temen ada yg tau ebook referral-secrets??

Kalau ada yg blom tau, ebook referral-secrets adalah ebook yang disediakan oleh website yg bersangkutan, yg bertujuan menjelaskan step-by-step penggunaan sarana iklan dengan list keyword-keyword yang menunjang agar iklan kita gak salah target, yang pada akhirnya menghasilkan direct referral yang bejibun (karena iklan) dan aktif (karena target tepat sasaran).

nah disini saya kasih ilmunya GRATIS!!!

ini adalah website previewnya : www.referral-secrets.com

dan ini screenshot bukti-buktinya :

ini adalah tampilan depan ebook Referral secret

buat temen-temen yang tertarik untuk dapetin ebook ini saya kasih gratis…tapi ada syaratnya yah…:D

mudah kok dan masih tetep gak berbayar…temen2 cukup mengikuti 3 PTC yang saya jalanin, bisa KLIK disini untuk listnya.

lalu beritahu saya lewat email di sjbisnis@gmail.com atau bisa via YM di Overload_wishes, nanti saya kirim link untuk downloadnya.

[Via http://kaktutor.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment