Saturday, March 13, 2010

Kumpulan E-book untuk Belajar

Sudah lama saya saya mencari tempat download e-book untuk belajar sehari-hari saya. Dan akhirnya saya tau tempatnya. Mungkin anda sudah tau kalau invir.com adalah tempat untuk unduh e-book buku pelajaran, tapi saya baru taunya kemarin.

Menurut saya website ini cukup lengkap dalam menyediakan e-book e-book buku pelajaran, tapi sayang tampilan cukup membosankan. Tapi tidak apa-apa yang saya carikan bukan tampilan tapi e-book pelajaran.

Website ini menyediakan e-book untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK. Di invir.com jug menyediakan soal-soal untuk persiapan ulangan atau ujian.

Nah jika anda bingung untuk mencari e-book dan soal untuk ujian maupun ulangan, silahkan kunjungi invir.com

Semoga Bermanfaat :)

[Via http://dermawan14.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment