Tuesday, November 10, 2009

Peta GPS untuk Ponsel Java dengan MGMaps v1.35.02

Fungsi utama dari sebuah ponsel kini mengalami berbagai tambahan teknologi dalam hal berkomunikasi. Jika dulu fungsi utama dalam sebuah ponsel adalah telpon dan SMS saja, kini juga memiliki menu dan fitur tambahan yang diselipkan pada ponsel. Seperti halnya fitur GPS yang selalu ditemukan terpisah, kini ponsel dengan teknologi canggih sudah terdapat menu GPS. Nah, bagi pengguna ponsel JAVA yang ingin memaksimalkan fitur GPS di menu bawaannya, berikut ini tips peta GPS dengan dukungan platform Java MIDP 2.0.

Aplikasi peta online hasil besutan dari Cristian Streng ini dapat memudahkan pengguna ponsel Java yang menginginkan fitur peta online di ponsel yang dimilikinya. Penggunaan aplikasi ini sangat sederhana. Anda hanya membutuhkan koneksi GPRS atau 3G untuk apat menggunakan layanan peta online yang ada pada fitur aplikasi.

Untuk selebihnya, Anda juga dapat menggunakan perangkat GPS tambahan yang juga dapat dihubungkan melalui aplikasi ini dengan menggunakan GPS Bluetooth.

Pada menu Services terdapat lima menu yang dapat digunakan. Diantaranya adalah menu Subways Maps, View KML, WikiMapia, FON, dan Traffic Info. Sedangkan, bila Anda ingin mencari sebuah lokasi atau wilayah, And dapat menggunakan menu Search –> Find Place atau Local Search.

Tertarik ingin menggunakannya? Silahkan saja download dibawah ini:



No comments:

Post a Comment